Inilah Kunci Kemenangan Hamilton di Jerman

Inilah Kunci Kemenangan Hamilton di Jerman
Indonesia Faktual. Hamilton keluar sebagai pemenang pada balapan Formula 1 di Sirkuit Hockenheimring, Minggu malam WIB. Ini merupakan kemenangan keempat buat pembalap asal Inggris selama mengaspal di Grand Prix Jerman.

Mobil Formula 1 (F1) Lewis Hamilton sempat mogok saat melakoni sesi kualifikasi GP Jerman 2018. Namun, driver asal Inggris tersebut berhasil bangkit dan meraih kemenangan.

Sebelum balapan, Hamilton sempat mendapat cemooh dari penonton. Hal itu terjadi lantaran Hamilton mendorong mobilnya di tengah lintasan. Kemudian dia berjongkok di dekat mesin seperti orang meratapi nasib.

“Sebelum balapan, banyak sekali aura negatif. Orang-orang menyoraki saya. Anehnya hal ini justru membuat saya sangat senang,” ungkap Hamilton.

“Dari kejauhan saya melihat bendera negara saya di antara lautan pendukung Ferrari. Itu luar biasa, cinta mengalahkan segalanya. Saya kemudian termotivasi,” ucap Hamilton.

Pada balapan tersebut, pembalap Jerman Sebastian Vettel gagal finis karena mobilnya menabrak dinding lintasan. Insiden yang menimpa pembalap Ferrari memudahkan Hamilton memenangkan perlombaan.

Comments

Popular posts from this blog

Mahasiswa ITS Membanggakan Raih Juara Tingkat ASEAN

Kisah Memori Menarik Tentang Prabowo Dan Ikan

Upaya Bank Mandiri Gencarkan Transaksi Non-Tunai