Museum Permen Pertama di New York

Museum Permen Pertama di New York
Indonesia Faktual. Sugar Factory tengah membangun museum permen pertama di New York, Amerika Serikat. Museum permen rencananya akan dibuka pada musim panas tahun ini. Kabar yang membahagiakan bagi pecinta kuliner manis.

Kota New York merupakan pusat hiburan. Tempat yang tepat untuk membuka museum permen pertama kami.  Charissa Davidovici selaku pendiri Sugar Factory merasa tidak sabar untuk segera membuka museum permen ini dan membagi konsep ini ke berbagai belahan dunia.

Museum permen  dengan luas 30.000 kaki persegi ini akan menjadi surga permen yang menunjukkan atraksi besar bagi pecinta permen dan pecinta kudapan manis . Museum ini nantinya akan dilengkapi dengan 15 ruangan dengan tema permen yang berbeda-beda.

Pengunjung dapat mencicipi berbagai macam permen lezat dengan lokasi terpisah dari museum permen yang diisi dengan berbagai ragam penjual makanan, mulai dari kue dan pencuci mulut, restoran hingga kafe luar ruangan.

Pengunjung juga bisa mengabadikan momen ini dengan berfoto di depan permen gummy bear terbesar di dunia hingga mempelajari sejarah permen dan melihat pembuatan berbagai macam permen.

Davidovici  terinspirasi membuat musieum permen saat Davidovici  melihat bagaimana para pengunjung Sugar Factory mengantre untuk mengambil foto di depan dinding Candy Dot berukuran besar di dalam toko tersebut. Setelah museum permen pertama ini sukses, Davidovici juga akan segera membuka museum permen di lokasi lainnya.

Tentunya ini akan menjadi hal yang sangat menyenangkan khususnya bagi pecinta permen si kudapan manis.

Comments

Popular posts from this blog

Mahasiswa ITS Membanggakan Raih Juara Tingkat ASEAN

Kisah Memori Menarik Tentang Prabowo Dan Ikan

Upaya Bank Mandiri Gencarkan Transaksi Non-Tunai